Published Senin, Juli 01, 2019 by Hannan Izzaturrofa

Jalan-Jalan

Kemarin diajakin Mas Suami jalan-jalan. Mungkin karena kasihan melihat istrinya sehari-hari di rumah aja, jadinya diajakin keluar rumah. Refreshing katanya.

Awalnya mau movie marathon. Tapi waktu sampai di bioskop ternyata film yang mau ditonton udah jalan 1 menit. Sebenarnya masih ada jam yang lain, tapi agak motong waktu sholat makanya kami berdua nggak mau. Sedangkan waktu lainnya pas malem, habis isya gitu. Kalau yang ini akunya yang nggak mau, soalnya pernah ambil yang midnight dan akunya ngantuk di dalem. Kan rugi ya :( Jadinya cuma nonton satu film: Toy Story. Film yang nggak jadi itu Anabelle (hehehe). Terus abis nonton film, lanjut jalan-jalan ke tempat-tempat lainnya (yang emang dari kemarin-kemarin lagi pengen aku kunjungin karena butuh sesuatu).
Hari sebelumnya, setelah dari pagi sampai sore ikut belanja bulanan sama Mama (lama di jalannya, karena dari Purwokerto kami ke Purbalingga, ke Purwokerto lagi, terus ke Purbalingga lagi, dan kembali ke Purwokerto lagi), malamnya kami malam mingguan. Cuma makan di luar, mampir beli jajan, terus muter-muter sebentar. Pulang karena takut asmanya Mas Suami kambuh, soalnya udara Purwokerto lagi dingin banget. Jalanan juga rame banget, macet, padahal udah pakai motor. Sebenarnya nggak mengkhususkan perginya di hari Sabtu, tapi emang kosongnya lagi hari itu.
Dan di dua hari itu, aku dibebas-tugaskan dari kegiatan masak-memasak. Masaknya sekali doang waktu sarapan di hari Minggu.

Alhamdulillah. Terima kasih, Mas. Kayak gini doang aja aku udah seneng banget :)